.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Kamis, 14 Januari 2016

Harga Genteng Baseke Tanah Liat Terbaru asli Nglayur

Harga genteng baseke tanah liat terbaru asli produksi Nglayur 082210146298 Gandusari Trenggalek masih stabil seperti tahun 2015 kemarin. Stabilnya harga genteng baseke dikarenakan permintaan pasar yang stabil, meskipun musim proyekan maupun setelah selesai musim proyekan pemerintah, karena rata-rata permintaan genteng baseke untuk perumahan pribadi, tidak seperti genteng kodok yang permintaannya kadang-kadang overload dari proses produksinya waktu musim proyekan tiba.
Genteng baseke kadang ada juga yang menamakannya dengan genteng basehe, genteng basoke atau genteng portugal, genteng ini kapasitasnya besar, sehingga cocok untuk rumah-rumah modern yang luas. Gentengnya kuat dinjak bila sudah terpasang. Genteng baseke ini ada dua ukuran, yaitu : genteng baseke isi 16 dan genteng baseke isi 14 atau juga sring disebut genteng baseke super (karena ukurannya besar). bentuknya hampir sama, perbedaannya selain di besarnya ukurannya juga kalau genteng baseke isi 16 lengkungnya kekiri, sedangkan genteng baseke super lengkungnya kekanan. Genteng baseke kluntungnya agak lepeh (datar), tidak seperti genteng pres atau genteng mantili yang kluntungnya kelihatan banget. Untuk lebih jelasnya, dibawah ini akan Kami tampilkan gambar genteng baseke beserta detail spesifikasinya supaya lebih jelas dan gamblang, monggo dilihat gambarnya.

panjang genteng : 34 cm
lebar genteng : 25 cm
jarak reng : 28,5 cm
berat rata-rata : 2,2 kg
kebutuhan per m2 : 16 pcs

Genteng baseke super
genteng baseke, jual genteng baseke, harga genteng baseke, genteng baseke  super, genteng baseke tanah liat, genteng basehe, genteng basoke, jual genteng basehe, harga genteng basehe, jual genteng basoke, harga genteng basoke, jal genteng baseke super, harga genteng baseke super
harga genteng baseke super @ Rp 3700
panjang genteng : 36,5 cm
lebar genteng : 28 cm
jarak reng : 31,5 cm
berat rata-rata : 3 kg
kebutuhan per m2 : 14 pcs

Sekian artikel singkat mengenai genteng baseke tanah liat, mudah-mudahan bisa mencerahkan dan memberi manfaat buat Anda semuanya, jangan lupa untuk pemesanan genteng baseke asli produksi Nglayur Gandusari Trenggalek bisa telpon atau WA ke 0822-1014-6298.