.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Kamis, 14 Januari 2016

Harga Genteng Fossano Tanah Liat asli Nglayur

Harga genteng fossano tanah liat asli 082210146298 produksi pabrik pengrajin genteng di Nglayur Gandusari Trenggalek terbilang murah untuk genteng kategori mewah nan elegan. Bentuk genteng fossano mirip seperti genteng keramik KIA atau genteng keramik kanmuri, ukuran serta jarak rengnya hampir sama. Keunggulan genteng fossano dibanding genteng keramik, lebih adhem (dingin) tidak panas karena karakteristik bahannya yang dari tanah liat, selain itu genteng fosano juga lebih kelihatan aksen atap tradisionalnya karena bahan bakunya yang dari tanah liat murni. Genteng fosano ini kapasitasnya besar isi per meter persegi 13 biji, gentengnya kuat dinjak-injak bila sudah terpasang.
Mungkin Anda menjumpai orang menyebut genteng fossano dengan genteng mozano, itu semua sama.
Genteng fossano cocok digunakan untuk atap rumah tradisional maupun rumah bergaya minimalis modern yang sekarang lagi banyak digandrungi pasangan-pasangan muda ekskutif profesional. Dibawah ini gambar genteng fossano dan spesifikasi ukurannya, Kami tampilkan untuk Anda pembaca semuanya :

panjang genteng : 32,5 cm
lebar genteng : 33 cm
jarak reng : 26,5 cm
berat rata-rata : 3,3 kg
kebutuhan per m2 : 13 pcs

Selain genteng fossano tanah liat, Kami juga menerima pesanan model jenis genteng tanah liat lainnya, diantaranya : genteng pres, genteng plentong, genteng kodok, genteng karang pilang, genteng mantili, genteng morando, genteng gelombanggenteng baseke, genteng flat, genteng glazur, genteng kaca serta nok wuwung genteng.
Untuk costumer service pemesanan genteng nglayur silahkan hubungi WA 0822-1014-6298