.

SELAMAT DATANG DI BLOG JUALAN GENTENG TANAH LIAT ASLI PRODUKSI PABRIK GENTENG NGLAYUR GANDUSARI TRENGGALEK DENGAN HARGA MURAH LANGSUNG DARI PENGUSAHANYA

Jumat, 15 Januari 2016

Jual Genteng Karang Pilang Tanah Liat Harga Murah

Jual genteng karang pilang tanah liat 0822-1014-6298, asli produksi industri pengrajin genteng di Nglayur Gandusari Trenggalek, harganya lebih murah dengan produk genteng yang berkualitas. Genteng karang pilang sering juga disebut genteng kodok atau genteng prentul. Gentengnya ciri-cirinya ada pentulnya pada permukaannya, genteng ini kuat dinjak bila sudah terpasang, selain itu kalau dinaiki aman, karena banyak pancatan untuk kaki bila diatas. Sejak dulu, genteng karang pilang ini termasuk salah satu produk unggulan yang laris dicari pelanggan genteng dari luar kota, terutama dari kota Kediri, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Malang, Madiun, Pacitan, Pasuruan, Wlingi-Blitar, Surabaya, Lamongan, dan lain-lain. Apalagi bila sudah waktunya turunnya anggaran proyek pemerintah, genteng karang pilang sampai mengalami kelangkaan, karena terbatasnya kapasitas produksi di Nglayur, harganyapun bisa naik gila-gilaan tidak seperti hari-hari biasanya, musim proyekan biasanya mulai bulan Juli sampai November, tergantung kapan jatuhnya tender. Dibawah ini kami lampirkan gambar genteng karang pilang beserta informasi detai spesifikasinya, monggo dilihat seperti berikut ini :

panjang genteng : 30 cm
lebar genteng : 21,5 cm
jarak reng : 23 cm
berat rata-rata : 1,8 kg
volume per m2 : 25 biji

Selain genteng karang pilang trenggalek, kami juga melayani pemesanan model genteng tanah liat lainnya, seperti : genteng pres, genteng mantili, genteng morandogenteng plentong, genteng kodok, genteng gelombang, genteng garuda, genteng baseke, genteng fosano, genteng glazur, genteng flat, genteng kaca maupun lisplang genteng dan nok genteng.
Untuk tanya-tanya secara detail bisa WA ke 0822-1014-6298.